Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Gallery


User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 12 pada Fri Jun 16, 2017 10:56 pm
PROMO IKLAN
N-cRypTowa1.cell
Affiliates
free forum


Ciuman..ciuman..hmmm

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Mon Nov 10, 2008 2:16 pm

lagi bingung mamamia mamamia mamamiamamamia
Kissing is passion and romance and what keeps people together. Begitu kata William Michael Cane, penulis buku The Art of Kissing. Jelas maksudnya bukan ciuman di pipi, jidat, atau tangan, tetapi ciuman bibir yang sering dilihat dalam film-film.





Actually… what’s on behind the kiss?



- Tanda Sayang
Buat yang lagi punya pacar, ciuman umumnya dijadikan tanda sayang antara cewek dan cowok. Tapi karena faktor usia, maka bagi yang masih remaja seringkali hormonnya bekerja lebih ‘semangat’ dibandingkan otak. Jadi, apa yang awalnya Cuma ciuman biasa bisa berakhir dengan hal-hal yang lebih jauh. Makanya harus hati-hati.



- Kenapa Manusia Senang Berciuman?
Saat berciuman, otak melepaskan hormon oxytocin , vasopressin, dan neuropinephrine yang akan menimbulkan rasa tenang dan damai. Sama dengan perasaan seorang ibu saat menyusui anaknya. Ciuman bisa membantu mengusir stress karena saat berciuman kita merasa ada seseorang yang benar-benar peduli dengan diri kita. Nggak aneh kan? Bahkan ada lagu Strawberry Kiss Kiss yang dinyanyikan oleh sebuah band asal Jepang yang liriknya menggambarkan keinginan seseorang untuk dicium.



- Antibodi versus Kissing Disease
Berciuman menggunakan lidah (a.k.a french kiss) juga dapat menyebabkan pertukaran virus antara dua orang. Paling umum sariawan dan flu. Mungkin juga rabies, tapi ngapain juga ciuman sama orang rabies?



Tetapi, lewat ciuman juga bisa meningkatkan sistem antibodi dalam tubuh. Tapi jangan keburu senang dulu. Pertukaran virus ini dapat juga mengakibatkan penyakit mononucleosis yang sering disebut sebagai kissing disease. Disebabkan oleh virus Epstein-Barr yang menular lewat saliva (air liur) pada saat berciuman. Pada orang yang memiliki kekebalan tubuh tinggi, paling hanya menyebabkan demam.



Dan buat yang punya bawaan alergi, ciuman juga bisa berbahaya. Makanan yang kita makan masih ada pengaruhnya selama 6 jam di dalam mulut. Jika pacarmu alergi seafood sedangkan kamu baru saja makan kepiting, sebaiknya jangan berciuman dulu. Kasihan dia karena alerginya bisa kambuh.



Untuk menghindari hal itu, biasakan gosok gigi yang bersih, kumur-2 sehabis makan, dan rajin pakai mouth freshener (highly recommended!)





Kissing Trivia


1. Landak Kanada di musim kimpoi senang mencium pasangannya tepat di mulut. Hehehe, landak aja bisa romantis…



1. Menurut penelitian di Jerman, seseorang yang terbiasa mencium orang yang mereka sayangi (Ayah, Ibu, saudara, bahkan binatang peliharaan) sebelum berangkat beraktivitas, memiliki angka harapan hidup 5 tahun lebih lama dari mereka yang tidak melakukannya. Karena ciuman pagi hari bisa menimbulkan perasaan bahagia dan mengurangi stres yang memicu panyakit



1. Menurut sejarah, bentuk ciuman sederhana antar manusia yang pertama kali pernah dipublikasikan ada di India tahun 1500 SM. Ciuman ini dilakukan dengan cara menempelkan dan menggosokkan hidung satu sama lain. Mirip cara berciuman orang Eskimo, Polynesia, dan Malaysia.



1. Banyak peraturan aneh tentang ciuman di dunia. Di Italia abad pertengahan, ada larangan berciuman di depan umum, walaupun Cuma cium pipi. Jika ketahuan maka akan disuruh menikah saat itu juga dengan orang yang dicium atau yang mencium (wuih, enak banget… ) Sementara di Indiana, cowok berkumis dilarang keras mencium sama sekali (ngakak, sementara pikiran melayang ke seseorang). Di Cedar Rapids, Iowa, ada larangan untuk mencium orang asing yang tidak dikenal (iyalah, siapa tahu alien).



1. Jerman adalah satu-satunya negara yang punya 30 kata dalam tata bahasanya yang menerangkan tentang ciuman. Mereka bahkan punya istilah nachkuss untuk jenis ciuman yang belum pernah diberi nama sebelumnya, meski sebenarnya ciuman ini nggak beda dengan goodnight kiss.



1. Rekor ciuman terlama di dunia adalah 417 jam.



1. Tradisi kiss-bye saat akan berpisah ternyata telah dilakukan sejak tahun 3000 SM oleh bangsa Mesopotamia kuno. Tradisi ini dilakukan sebagai tanda hormat kepada dewa-dewa mereka.



1. Tradisi lagi nih, para ksatria dari zaman abad pertengahan selalu mencium pipi kanan dan pipi kiri istri mereka setiap pulang dari perang atau bepergian jauh. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah istri mereka tidak berpesta atau mabuk mabukan selama ditinggal suaminya.



1. Masyarakat Romawi kuno mempopulerkan tradisi ciuman sebagai tanda penghargaan. Mereka selalu mencium mata, pipi, atau bibir setiap kali bertemu dengan kenalan dekat atau kerabat sebagai tanda keakraban. Mencium tangan atau cincin dilakukan kepada orang yang mereka hormati. Tradisi ini masih berlaku di Eropa, seperti orang Prancis yang mencium pipi kanan dan kiri sebanyak 2-4 kali setiap bertemu kenalan dekat.



1. Penghargaan tertinggi bagi rakyat Rusia adalah jika mendapatkan ciuman dari Tsar mereka. Di Afrika bagian tengah, rakyat akan merasa sangat beruntung jika dapat mencium tanah yang dilalui pemimpin mereka.



1. Di zaman Victoria, cowok harus mencium tangan cewek setiap kali mereka bertemu sebagai tanda hormat.



1. Ciuman yang penuh perasaan dapat membakar 20 kalori per menit. Tapi jangan dipakai untuk terapi diet ya.



1. Nama ilmiah dari ilmu yang mempelajari tentang ciuman adalah Philematology.
lagi bingung lagi bingung mamamia
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by a7x on Tue Nov 11, 2008 12:47 pm

ko g ada cara2 ciuman yg baek n benerx????
hehehe Embarassed
avatar
a7x
math06

Jumlah posting : 54
NPM : 1401100600..
Motto: : ....
FS/FB/etc. : www.
Registration date : 10.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Tue Nov 11, 2008 6:35 pm

kan itu semua ciuman om...gmn sih...
angkat bir
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by Read_1 on Wed Nov 26, 2008 2:57 pm

wuih....

cium

cape bacanya... hihihihih

tapi yang masalah virus itu...
maksud loh..

investasi jangka panjang nih,, buat idup 5 tahun lagi...

husss.. tabok ku aing

bukan itu yang nentuin hidup atau mati..
avatar
Read_1
math06bgt

Male
Jumlah posting : 231
Age : 29
tempat tinggal : jatinagnor
hobi : BELAJAR!!!
NPM : 140110060028
Motto: : Air dan Api
FS/FB/etc. : yusajing_ehm@yahoo.com
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by t0r on Thu Nov 27, 2008 12:10 am

yah read_1 mulai autis lagi neh.. nampar diri sendiri.. piss
avatar
t0r
math06bgt

Male
Jumlah posting : 352
Age : 28
tempat tinggal : Bandung-Uber
hobi : Koordinator
NPM : 140110060010
Motto: : Biar Lambat Asal Selamat
FS/FB/etc. : sayno_brennaf@yahoo.com
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Thu Nov 27, 2008 8:50 am

yah itu berarti si baca hiji sadar diri dha...teu siga maneh...
.. hahahahahahahaaa

_________________

LAGU2 N-cRypTO
VIDEO N-cRypTo

BISNIS GRATIS HASILKAN RATUSAN JUTA!!! AYO DAFTAR!!
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by t0r on Fri Nov 28, 2008 8:55 am

sadar diri naon?
avatar
t0r
math06bgt

Male
Jumlah posting : 352
Age : 28
tempat tinggal : Bandung-Uber
hobi : Koordinator
NPM : 140110060010
Motto: : Biar Lambat Asal Selamat
FS/FB/etc. : sayno_brennaf@yahoo.com
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Fri Nov 28, 2008 9:58 am

nya kan si eta nampar sorangan.... berarti sadar diri..teu siga maneh...kudu di tampar ku batur tabok ku aing tabok ku aing

_________________

LAGU2 N-cRypTO
VIDEO N-cRypTo

BISNIS GRATIS HASILKAN RATUSAN JUTA!!! AYO DAFTAR!!
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by acilchongkcil on Sat Nov 29, 2008 8:35 pm

astagojimm!!

g boleh ciuman ituu!!

bsa mnyebabkan kalian jeceng!!

terus pgn gerepe,

trus naked,

trus petting

trus trus

ohhhhh..

mimisan..
avatar
acilchongkcil
math06

Male
Jumlah posting : 16
Age : 27
tempat tinggal : Bandung
hobi : fak luh!!
NPM : 140110060038
Motto: : fak luh!!
FS/FB/etc. : dit_stillconfused13@yahoo.com
Registration date : 14.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Sat Nov 29, 2008 8:41 pm

ah... cil... kata2 mu itu buat aku.....ach.... mamamia mamamia ... jadi pengen ...

_________________

LAGU2 N-cRypTO
VIDEO N-cRypTo

BISNIS GRATIS HASILKAN RATUSAN JUTA!!! AYO DAFTAR!!
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by kopinyantai on Mon Dec 01, 2008 11:39 pm

ciuman itu boleh nya pas...... nikah cuy

sebelum itu gak boleh ya..... love u sangat
avatar
kopinyantai
math06bgt

Male
Jumlah posting : 353
NPM : 1401100600..
Motto: : nyantai.....
FS/FB/etc. : www.
Registration date : 13.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Tue Dec 02, 2008 12:24 pm

ah sia kop.... kemaren gw liat lu. cium..... pantat sapi...

_________________

LAGU2 N-cRypTO
VIDEO N-cRypTo

BISNIS GRATIS HASILKAN RATUSAN JUTA!!! AYO DAFTAR!!
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by si_borondong on Tue Dec 02, 2008 3:44 pm

ciuman?????mbung ah...takut dower bibirnya....
iacht
avatar
si_borondong
math06

Male
Jumlah posting : 17
Age : 28
tempat tinggal : cimahi kota berkembang
hobi : futsal(sepatu anyar gitu loh!!!)
NPM : 140110060049
Motto: : don't worry be happy
FS/FB/etc. : www.testadidrago_q@yahoo.com
Registration date : 11.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Tue Dec 02, 2008 3:57 pm

laen dower piw... malah melembutkan biwir... cium

_________________

LAGU2 N-cRypTO
VIDEO N-cRypTo

BISNIS GRATIS HASILKAN RATUSAN JUTA!!! AYO DAFTAR!!
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by Read_1 on Tue Dec 02, 2008 4:29 pm

dower ??

tergantung nyiumnya gimana bos ..
emang kalo dower sedower apa c? bayangin kalo yang dicium bibir atas dengan daya tarik full... masa bibir atasnya dower c...

Mitos tu,, bener ga bos ganteng? wlee
avatar
Read_1
math06bgt

Male
Jumlah posting : 231
Age : 29
tempat tinggal : jatinagnor
hobi : BELAJAR!!!
NPM : 140110060028
Motto: : Air dan Api
FS/FB/etc. : yusajing_ehm@yahoo.com
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by jrockstar on Wed Dec 03, 2008 9:07 am

Nice info...

Jadi pengen....

Sayang dia jauh di luar angkasa..

Aahh..lien
avatar
jrockstar
math06bgt

Male
Jumlah posting : 156
Age : 28
tempat tinggal : 7th Heaven
hobi : J-RockSuperStar
NPM : 1401100600..
Motto: : ....
FS/FB/etc. : www.
Registration date : 14.11.08

Lihat profil user http://as.lucifer@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Wed Dec 03, 2008 11:23 am

du apa sih.. ahhh....layau... cape dech

_________________

LAGU2 N-cRypTO
VIDEO N-cRypTo

BISNIS GRATIS HASILKAN RATUSAN JUTA!!! AYO DAFTAR!!
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by kopinyantai on Wed Dec 03, 2008 8:34 pm

resus wrote:ah sia kop.... kemaren gw liat lu. cium..... pantat sapi...

bukan pantat sapi pis.....woi ngajak ribut lu

itu kan pantat gajah....mimisan..

oh y,kalo soal ciuman,,tanya aja sama morgan ya teman teman..... cium

dia lebih tw prakteknya dibanding teorinya lo...... cringgggg
avatar
kopinyantai
math06bgt

Male
Jumlah posting : 353
NPM : 1401100600..
Motto: : nyantai.....
FS/FB/etc. : www.
Registration date : 13.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by jrockstar on Thu Dec 04, 2008 7:03 am

Oya??

Dia doyan nyium apa?

Tatakan gelas?
avatar
jrockstar
math06bgt

Male
Jumlah posting : 156
Age : 28
tempat tinggal : 7th Heaven
hobi : J-RockSuperStar
NPM : 1401100600..
Motto: : ....
FS/FB/etc. : www.
Registration date : 14.11.08

Lihat profil user http://as.lucifer@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by d'maz o jawa on Thu Dec 04, 2008 10:39 pm

au ah....
no comment. malu
avatar
d'maz o jawa
math06

Male
Jumlah posting : 61
Age : 28
tempat tinggal : jatinangor
hobi : maem
NPM : 140110060086
Motto: : peace
FS/FB/etc. : dhimzone@gmail.com
Registration date : 20.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by Read_1 on Thu Dec 04, 2008 10:48 pm

kopinyantai wrote:
resus wrote:ah sia kop.... kemaren gw liat lu. cium..... pantat sapi...

bukan pantat sapi pis.....woi ngajak ribut lu

itu kan pantat gajah....mimisan..

oh y,kalo soal ciuman,,tanya aja sama morgan ya teman teman..... cium

dia lebih tw prakteknya dibanding teorinya lo...... cringgggg

LOh ?? bukannya itu pantat resus... hahahahahahahaaa

kopinyantai kok ngira pantat gajah c?? wlee

Dhimzone lagi2 ga jelas... mata belo
avatar
Read_1
math06bgt

Male
Jumlah posting : 231
Age : 29
tempat tinggal : jatinagnor
hobi : BELAJAR!!!
NPM : 140110060028
Motto: : Air dan Api
FS/FB/etc. : yusajing_ehm@yahoo.com
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by kopinyantai on Fri Dec 05, 2008 12:36 am

ah bang baca bisa aja..... malu

sampe2 loe gak nyadar kalo pantat loe yang gw cium..... mimisan..

gw kirain pantat gajah.,tw nya loe ya..... xiexie
avatar
kopinyantai
math06bgt

Male
Jumlah posting : 353
NPM : 1401100600..
Motto: : nyantai.....
FS/FB/etc. : www.
Registration date : 13.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by t0r on Fri Dec 05, 2008 3:19 am

kayaknya lo nyium pantat sapi skaligus gajah + resus n bang baca deh.. haha.. agresip banget lo.. piss
avatar
t0r
math06bgt

Male
Jumlah posting : 352
Age : 28
tempat tinggal : Bandung-Uber
hobi : Koordinator
NPM : 140110060010
Motto: : Biar Lambat Asal Selamat
FS/FB/etc. : sayno_brennaf@yahoo.com
Registration date : 12.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by kopinyantai on Fri Dec 05, 2008 8:27 am

dasar loe tor......woi ngajak ribut lu

kan masih ada satu lagi....mimisan..

itu kan loe tor,,,masa loe lupa,,,hargain gw donk....woi ngajak ribut lu

hahahahahahahaaa hahahahahahahaaa
avatar
kopinyantai
math06bgt

Male
Jumlah posting : 353
NPM : 1401100600..
Motto: : nyantai.....
FS/FB/etc. : www.
Registration date : 13.11.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by resus on Fri Dec 05, 2008 4:46 pm

hahahahahahahaaa hahahahahahahaaa ... si morgan jago praktek???? haaaa!!!! ga salah tuh... korban aja blom pernah ada... paling wa1 teman sekamarnya...

_________________

LAGU2 N-cRypTO
VIDEO N-cRypTo

BISNIS GRATIS HASILKAN RATUSAN JUTA!!! AYO DAFTAR!!
avatar
resus
Admin

Male
Jumlah posting : 1014
Age : 28
tempat tinggal : bdg town - jet in anger
hobi : street art,street magician.....
NPM : 140110060048
Motto: : don't trust anyone!!
FS/FB/etc. : resus_magic@ymail.com
Registration date : 07.11.08

Lihat profil user http://www.ncrypto-beat.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ciuman..ciuman..hmmm

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik